Articles
24 Mar 2020
Menabung Adalah Gaya Hidup

GMIClub.com – Sudah sehatkah gaya hidup Anda? Apakah Anda masih sering bingung karena penghasilan habis entah kemana tiap bulan? Atau alokasi penghasilan mayoritas untuk bayar cicilan? Rasanya sulit sekali untuk menabung. Ah, masa iya sih?
Jika Anda rela menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk sekali hang out di cafe, atau membership di pusat kebugaran, atau treatment wajah, maka berapa yang Anda alokasikan untuk menabung? Karena menabung juga adalah bagian dari gaya hidup.
Menariknya, menabung adalah gaya hidup yang dapat membantu kita mencapai tujuan-tujuan hidup. Seperti membeli rumah, kendaraan, biaya pendidikan, biaya traveling atau perjalanan ibadah, dan banyak lagi. Sekaligus menjadi safety net saat kondisi finansial sedang memburuk. Jadi, dari sekian banyak aktivitas gaya hidup Anda, yuk jadikan menabung sebagai prioritas utama.
Selanjutnya, menabung apa yang bisa mendukung gaya hidup sehat Anda? Jawabannya, menabung Logam Mulia (LM) bersama GMI Club adalah pilihan yang cerdas. Penasaran kenapa? Eksplor terus Apps ini! (Redaksi)